*Kabar Bahagia Untuk Ibu*

Ibu,aku masih ingat, 4 hari sebelum kepergianmu dirumah sakit itu ibu berpesan kepadaku "Kalau nanti kamu punya anak jangan lupa di adzani dan qomati...ajari dia sopan santun,berbudi pekerti yang baik,supaya dia disayang Allah dan orang banyak". 
Ibu,terima kasih atas doamu,saat ini aku sedang hamil,aku sedang mengandung cucumu,,sebentar lagi aku akan menjadi seorang ibu...aku bahagia bu..dan aku yakin ibu pasti juga bahagia mendengar kabar ini.

Ibu banyak hal yang ingin aku ceritakan, di awal kehamilan aku sering pusing bu,mual dan muntah2..tiap hari aku selalu muntah.. dan aku gak nafsu makan..aku gak mau apa-apa,,bau nasi aja aku mual,,minum air putihpun aku mual,,berat badanku turun drastis bu 😟 sempat aku mau dirawat tapi aku gak mau..aku masih trauma yang namanya rumah sakit😒
Ibu aku tu bawaannya apa apa malas mulai dari memasak,,menyapu,,menyuci,,semuanya serba malas,,mandipun malas πŸ˜‚πŸ˜ 
Selama kehamilan ini aku seringkali tidur siang di kamar ibu,,entah kenapa aku merasa nyaman tidur disana..aku sering menghabiskan waktu siangku disana...mungkin bawaan cucu ibu kali ya πŸ˜€  
4 bulan aku kritis buπŸ˜€ 5 bulan ke atas aku bawaanya pengen makan mulu...semuanya aku makan..berat badanku naik πŸ˜‚ ah indah sekali rasanya bu 😍  alhamdulillah 😊

Kamaren aku dan menantumu melakukan USG yang kedua kalinya untuk cek kesehatan sama jenis kelamin cucumu,,alhamdulillah cucu ibu sehat dan jenis kelaminnya (😊😊😊😊) Surprise  Mom πŸ˜€ 😍 😍😍 aku udah gak sabar bu merawat dedek bayi 😊

Aku bahagia dan sangat bersyukur menikmati proses menjadi seorang ibu..doakan aku ya bu supaya aku bisa menjadi sosok ibu yang kuat sepertimu...menjadi sosok ibu yang disayang dan dibanggakan anak-anaknya..sepertimu ibu.
Doakan aku bu supaya aku dan cucumu selalu sehat,semuanya lancar..Aamiin.
Ibu gak usah khawatir ya siapa nanti yang akan merawatku setelah persalinan..merawat cucumu sebelum aku pulih....disini aku tidak sendiri bu..ada banyak sekali yang menyayangiku...

Ayah,,kakak-kakakku,,mertuaku,,dan tentunya menantumu yang selalu menyayangi dan mencintaiku  πŸ˜ ah kalau berbicara tentang menantumu semua terasa indah bu...πŸ˜‚  dia memperlakukanku dengan sangat baik,,..aku bahagia bersamanya bu,,aku beruntung memilikinya 😊pokoknya i love him  πŸ˜€ hehhehe
Begitupun dengan ayah,,beliau adalah sosok ayah yang baik bu 😍
Lain pula ceritanya dengan kakak-kakakku 😁 pokoknya aku sayang mereka😍 doakan kami ya bu semoga kami selalu kompak..Aamiin

Mertuaku,,alhamdulillah aku merasa sangat disayang oleh mereka,,mereka memperlakukanku sama seperti anak-anaknya tanpa membedakan kami..
banyak yang bilang kami tidak seperti mertua dan menantu tetapi sudah seperti anak dan orangtua kandung...memang bu aku nyaman bersama mereka..aku sama sekali tidak merasa canggung bersama mereka..semoga kami selalu bahagia bu..aamiin..

Dan teman-teman ibupun sangat mempedulikanku,sejak kepergianmu mereka tidak berubah bu,mereka sering kerumah hanya sekedar menanyai kabarku,,kadang mereka membawakanku masakan,,ya ibu tau kan gulai kesukaanku..gulai nangka,,gulai paku dan gulai jengki 😁😁 mereka sayang aku bu,,aku tau mereka melakukan itu karna ibu orang yang baik..terima kasih bu.

Tetaplah ibu tersenyum ya...
Tetaplah ibu berbahagia di alam sana...
Doakan aku ya bu semoga persalinanku dimudahkan...
Aku dan cucumu sehat lahir dan bathin...
Bahagia dunia akhirat...
Aamiin.
Aku sayang ibu.

Comments

Popular posts from this blog

Tetaplah tersenyum Ibu